I made this widget at MyFlashFetish.com.

Followers

Mengenai Saya

Saya seorang perfectsionis yang terkadang bingung untuk memilih pilihan, memiliki bakat sanguinis, suka dengan hal hal berbau sosial, berkeinginan untuk memperbaiki pertahanan nasional, masalah cinta pasti sudah ada yang mengatur

Tambakrejo Blitar

Diposting oleh Mahardika Kurnia Dewantara on 10:38 AM






Jumat 25 februari 2011 sekitar jam 2 setelah shalat jumat aku memulai petualangan menuju pantai tambak rejo. Setibanya, langsung tenda didirikan, joran pun mulai kupasang. Mulai jam 4 sampai maghrib tak ada ikan yang sayang dengan umpanku. selang sekitar 30 menit hujan turun.... aku tak berani melempar umpanku. menunggu dan menunggu sampai jam 1 pagi masih hujan. aku dan kawan kawan memutuskan buat santai dan memasak mie dan jagung yang kami bawa. paginya sekitar pukul 5 pagi aku mulai lagi melempar udang udangku ke pantai. kutunggu lamaa.. dan akhirnya seekor ikan sembilang menyangkut di kailku bersama senar milik temanku. Alhamdulillah ikan laut pertama yang ku dapat... :D

0 komentar:

Posting Komentar