I made this widget at MyFlashFetish.com.

Followers

Mengenai Saya

Saya seorang perfectsionis yang terkadang bingung untuk memilih pilihan, memiliki bakat sanguinis, suka dengan hal hal berbau sosial, berkeinginan untuk memperbaiki pertahanan nasional, masalah cinta pasti sudah ada yang mengatur

Enjoy Karimun Jawa with Paradiso Nusantara Tour

Diposkan oleh Mahardika Kurnia Dewantara on 4:28 PM komentar (0)

         Kerja ! Kerja ! Kerja ! setiap hari kerja setiap hari kerja. Terus kapan liburan ?? Kalo udah masuk liburan terus mau liburan kemana ya enaknya ? ? daripada bingung mendingan liburan ke Karimun Jawa, sebuah pulau indah yang memiliki banyak sekali hal yang bisa dieksplorasi dan sebagai penghilangan penat para orang yang sudah penat akan dunia kerjanya. yang ingin snorkling, yang ingin diving, yang ingin mancing, dll. Coba saja ke Karimun Jawa, banyak sekali yang bakal anda dapatkan kawan .. 
             Karimun Jawa adalah sebuah pulau yang secara geografis terletak di Kabupaten Jepara. Karimun Jawa menjadi taman nasional yang diajukan oleh pemerintah Kabupaten Jepara. didalam Karimun Jawa memiliki banyak sekali species burung, ikan, tumbuhan, dll. terlihat dari data terdapat 400 spesies fauna laut, di antaranya 242 jenis ikan hias. selain itu di Karimun Jawa juga ada yang merupakan hewan hewan langka diantaranya adalah adalah Elang Laut Dada Putih, penyu sisik, dan penyu hijau. Dimana Penyu hijau ini adalah hewan yang sangat eksotis.

 (sumber :http://id.wikipedia.org/wiki/Kepulauan_Karimunjawa)

             Sudah kelihatan kan indahnya Karimun Jawa ? Jangan bingung kalau mau ke Karimun Jawa , mendingan hubungi saja ke Paradiso Nusantara Tour. Kenapa harus Paradiso Tour? karena paradiso tour memiliki banyak sekali pilihan paket yang akan mengantarkan anda ke Karimun Jawa. kalo anda memiliki sedikit uang, maka pilihlah paket Karimun Jawa dua hari satu malam via Semarang atau paket dua hari satu malam via Jepara. Tapi bila anda berduit sedang, pakai paket tiga hari dua malam via jepar. Bagi yang punya duit berlimpah, coba pake paket empat hari tiga malam via Jepara atau empat hari tiga malam via Semarang. 
           Paradiso Nusantara Tour juga memberikan pelayanan yang sangat mudah. Saat anda menghubungi Paradiso Nusantara Tour untuk mencari tahu tentang paket paket dan harga harga, anda akan dipandu dengan kata kata yang sangat ramah lagi sopan. Lalu tunggu apa lagi untuk menghilangkan penat anda, untuk merefreshkan semua yang ada dikepala anda, maka cepat cepat hubungi Paradiso Nusantara Tour
              Bagi anda yang datang dari jauh, butuh kendaraan untuk ke Karimun Jawa, maka dari Paradiso Nusantara Tour juga menyediakan tiket pesawat terbang. caranya pun mudah, ngga ribet, kan kalau anda dari jauh susah memesan tiket, langsung aja pesan tiket dan pesan paket tour ke Karimun Jawa sekaligus di Paradiso Nusantara Tour. sehingga tidak memakan waktu untuk banyak memesan tiket dan paket. mudah kan?? 
            Kalau anda juga ingin kaya dan memiliki usaha, maka dari Paradiso Nusantara Tout juga memiliki tawaran kepada anda untuk menjadi agen tiket pesawat di Paradis Nusantara Tour. Lalu tunggu apalagi ? Cepat cepat anda menghubungi Paradiso Nusantar Tour deh.. :)

sak lengkapipun. .
Diposkan oleh Mahardika Kurnia Dewantara on 12:03 AM komentar (0)

Sedikit Hadiah Untuk Ibu

Ibu, ya itulah nama malaikat yang diturunkan Tuhan untuk setiap manusia di dunia. Malaikat tak bersayap yang selalu ada untuk anaknya, selalu melindungi, selalu memperhatikan kita dari kecil hingga kita dewasa dan mempunyai istri atau suami kita tetaplah bayi kecilnya. Betapapun cerdas anda betapapun tua anda, kasih yang diberikan ibu tak akan berkurang. Pernahkah anda ditanyakan sudah makan atau belum ketika anda sudah dewasa? Rasanya kecil memang, tapi dibalik pertanyaan tersebut mengandung arti luar biasa dari cinta ibu. Ibu sangat mengkhawatirkan keadaan kita meskipun keadaannya pun tak sebaik kita. Kasih ibu sepanjang masa, kalimat itulah mungkin yang bisa dirangkum dalam setiap penjelasan tentang cinta ibu kepada anaknya. Tak ada cinta yang lebih besar didunia ini kecuali cinta tuhan kepada makhluknya dan cinta ibu kepada anaknya.
Tidak ada manusia didunia yang dilahirkan di bumi ini tanpa adanya seorang ibu. terkecuali Nabi Adam yang memang di ciptakan langsung tanpa adanya ibu. Kita pasti pernah merasakan rasa cinta ibu dan kasih sayang ibu. Meskipun tak semua dari kita mendapatkan kasih sayang ibu yang baik. Akan tetapi beliau memberikan hal tersebut karena tidak mau anaknya akan mengalami hal sepertinya, dan beliau berharap agar anaknya akan mampu bertahan dalam dunia yang keras ini kelak.
Dengan kasih yang tak terhitung dari ibu, sudah sepantasnya kita sebagai anak harus memberikan balasan yang baik kepada ibu. Meskipun tak mungkin kita membalas semua yang dilakukan ibu pada kita, karena memang kasih sayang ibu yang tak terbalas oleh apapun. Tak banyak yang diharapkan ibu dari kita, cukup melakukan yang terbaik untuk kehidupan kita dan ibu, berprestasi, dan selalu ada untuknya. Lalu bagaimana cara membalas cinta ibu ? Tak perlu susah kita mencari cara membalas kasih ibu, salah satu caranya adalah memberikan kenangan di ulang tahunnya atau pada hari ibu. Hal inilah yang saya lakukan terhadap ibu saya.
Pada hari ibu tahun lalu saya merencanakan sebuah kejutan yang akan saya berikan kepada ibu saya. Dengan membuatkan poster selamat hari ibu dan ucapan terima kasih yang saya kirimkan pada email ibu saya. Meskipun kemampuan saya dalam mengedit gambar tak sejago kakak saya, saya mulai belajar sebelum hari H pengiriman foto, disamping itu saya juga mulai mengerjakan surat elektroniknya berupa ketikan pada laptop saya. Tidak sulit tuk merangkai kata yang akan saya berikan kepada ibu saya. karena memang dengan ini akan memberikan sesuatu kepada ibu saya.
Satu baris telah tertulis, namun saya masih belum menemukan lanjutan baris tersebut. Merenung akan apa yang telah ibu saya lakukan membuat ide seakan mengalir dengan sendirinya dipikiran. Baris kedua, baris ketiga, telah terlalui mulai buntu kembali. Kembali saya berdiam untuk memikirkan apa yang harus saya tulis di surat ini, beberapa waktu kemudian saya ingat akan kisah kasih sayang ibu saya kepada saya saat saya sakit. Waktu itu saya sering sakit panas, tak terkira panasnya sampai terasa dingin di badan meskipun thermometer menunjukkan angka lebih dari 40 derajat celcius. Mulai muncul bintik bintik merah disekujur tubuh saya. Saya berfikir bahwa saya tak akan lama, karena ini mirip dengan demam berdarah. Akan tetapi ibu saya tak terlihat putus asa melihat keadaan anaknya seperti ini, langsung saya dibawa ke rumah sakit terdekat dengan rumah saya disana saya diambil darah untuk dicheck sakit saya. Beruntung bukan demam berdarah sakit saya. Akhirnya setelah mengingat kejadian tersebut saya kembali mendapatkan ide segar yang seakan kembali menyeruak di otak. Baris ke empat, kelima, keenam, hingga terakhir pun terlewati. Selesai sudah surat yang akan kukirim lewat email.
Surat sudah selesai dan saatnya membuat poster yang akan kusertakan pula. Ide yang muncul saat itu adalah dengan background bunga mawar, kenapa mawar? Karena mawar menurut saya bunga yang sangat indah yang mampu menggambarkan betapa besar rasa cinta saya kepada ibu saya. Dengan kemampuan yang minim saya mulai mencari gambar background berupa bunga mawar di internet. Dan akhirnya kutemukan yang saya cari. Setelah mendapatkan, mulailah saya mencari foto ibu saya yang akan saya tempelkan ke dalam poster tersebut. Setelah di-crop dan ditempelkan ke poster, mulailah saya merangkai kata demi kata yang akan dimasukkan kedalam poster. Kata-kata itu adalah “selamat hari ibu buk, semoga kedepan ibu sehat selalu, mohon maaf atas semua kesalahanku buk” setelah semua jadi surat dan poster. Mulai ku upload pada emailku dan kukirim ke email ibuku.
Saat itu hari masih pagi menuju siang saya mulai mengetik pesan lewat SMS untuk ibu saya. Isinya adalah “ibu, buka emailmu ada sesuatu yang penting”. Mungkin dengan kata kata sesuatu yang penting menimbulkan keingin tahuan besar. Dan memang benar, ibuku penasaran dengan isi pesanku dan akhirnya meminta salah satu temannya untuk membukakan emailnya. Betapa terharunya ibuku saat beliau melihat surat dan poster yang aku kirim lewat email tersebut. Langsung beliau ceritakan kepada teman teman beliau yang juga mendapatkan ucapan dengan cara masing-masing dari anak mereka masing masing.
Sepulang beliau mengajar dan aku pun sudah dirumah, beliau menceritakan semua yang terjadi tadi. Kata beliau teman-temannya sampai iri karena anaknya tidak mengucapkan selamat hari ibu. Meskipun hanya kecil yang kulakukan, hal itu tidak menjadi masalah bagi ibuku dan aku pun sangat senang karena ibuku menyukai kiriman emailku. Terima kasih ibu telah mendidikku, telah memberikan pengalaman besar tentang arti hidup, telah merawatku disaat sakit maupun sehat, terima kasih ibu telah memberikan yang terbaik untukku semoga engkau selalu sehat, selalu tabah menghadapi hidup ini, engkau memiliki umur panjang. Tunggulah sampai aku dapat membahagiakanmu, sampai aku memperkenalkan istriku padamu, sampai aku memberikan cucu bahkan cicit untukmu bu.. terima kasih ibu
 

 

terima kasih kepada www.perempuan.com telah memberikan sarana untuk mengekspresikan pengalaman saya.

sak lengkapipun. .