I made this widget at MyFlashFetish.com.

Followers

Mengenai Saya

Saya seorang perfectsionis yang terkadang bingung untuk memilih pilihan, memiliki bakat sanguinis, suka dengan hal hal berbau sosial, berkeinginan untuk memperbaiki pertahanan nasional, masalah cinta pasti sudah ada yang mengatur

Little Thing for My Mother

Diposting oleh Mahardika Kurnia Dewantara on 11:35 AM




Ibuku Sayang,,
Lima belas tahun lebih aku kau menemaniku dalam susah maupun senangku, dalam hitam maupun putihku. Disaat seribu tawaku merepotkanmu, setetes air mata pun tak keluar, hanya senyum manis dari bibirmu yang kau beri untukku. Ketika aku menginjak masa sekolah, kau selalu membimbingku kepada suatu hal yang benar. Namun, hanya aku saja yang membangkang, menolak untuk kau atur. Masa remaja yang kini ku lalui pun tak lepas dari peranmu. Kau berikan motivasi-motivasi dan slalu mendukungku. Kini tak ada yang bisa kuberikan padamu. Hanya ucapan TERIMA KASIH IBU untukmu dan usaha untuk selalu mencapai yang kau mau.





Mungkin sedikit tulisan di blog ini bisa menjadi hadiah untukmu ibuku...

0 komentar:

Posting Komentar